Rabu, 23 Desember 2015

Headlines News :

Informasi Kesehatan - Waspada Serangan Jantung

Jangan Anggap Sepele Serangan Jantung

Informasi Kesehatan kali ini membahas penyakit serangan jantung yang sudah sering dialami orang-orang yang memiliki aktivitas tinggi, seperti para selebritis, pengusaha, atau orang kantoran bahkan anak-anak remaja pun ada yang mengalami penyakit ini. Penyakit serangan jantung secara medis dikenal sebagai infark miokard. Istilah infark miokard adalah suatu kondisi dimana pasokan darah yang menuju ke jantung akan terhambat. Hal ini merupakan kondisi medis darurat yang biasanya disebabkan oleh penggumpalan darah atau penumpukan lemak, kolesterol, dan unsur lainnya. Gangguan aliran darah ke jantung ini bisa merusak atau menghancurkan otot jantung dan dapat berakibat fatal.

http://www.indonesia-sehat.com/2015/12/informasi-kesehatan-waspada-serangan-jantung.html


Masih ingat almarhum Adjie Massaid yang diduga wafat karena  serangan jantung? Menurut direktur bagian penyakit jantung Omni International Hospital Alam Sutera, jumlah pasien jantung meningkat setiap tahun. “Penyakit jantung yang mematikan itu jantung koroner. Gejalanya itu dada seperti ditekan. Kadang-kadang menjalar ke tangan kiri, berkeringat, sesak, atau merasa seperti mau pingsan, kata dr. Dasaad Muliono Sp.JP, MBBS (Hons),FRACGP,FRACP,FIMSANZ,PhD.

Dewasa ini banyak orang yang meremehkan gejala serangan jantung itu, menganggapnya sebagai angin duduk atau lainnya sehingga pasien hanya dibawa ke dokter umum. Sebaiknya jika mengalami hal tersebut segeralah cek ke dokter ahli jantung yang berpengalaman. Penyebab penyakit jantung ini, diantaranya: merokok,diabetes,obesitas,stress, kurang olahraga,menopause,tekanan darah tinggi, keturunan,kadar kolesterol total dan LDL yang tinggi dan atau kadar kolesterol HDL yang rendah. Selain itu, masih ada faktor-faktor dalam darah seperti asam urat dan lain-lain.

Banyak juga kemungkinan ini terjadi karena adanya penumpukan lemak terjadi mulai anak usia dua tahun. Mereka sering hanya duduk bermain playstation sambil ngemil atau sering makan fastfood. Tidak heran bila anak usia sepuluh tahun berat badannya 100 kg. Sebenarnya ini berbahaya. Untuk mencegah penyakit ini, kita perlu menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuh dan berolahraga itu sudah pasti sangat menyehatkan. Maka pola hidup sehat dijamin akan menghindari diri kita dari serangan jantung.

Cardio Power / Jianxin Capsule
http://www.indonesia-sehat.com/2015/12/informasi-kesehatan-waspada-serangan-jantung.html


Adalah suplemen baik untuk pemeliharaan jantung dan gejala penyakit jantung. Dengan dosis kecil, mudah dikonsumsi, cepat larut, dan cepat berkhasiat. Produk ini secara langsung masuk ke darah, tingkat penyerapan dan efektifitasnya tinggi, tidak menstimulasi gastrointestinal dan tanpa efek samping.

Khasiat dan Kegunaan Produk ini
Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah thrombosis.
Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar.
Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koronen, dan angina.

Kelompok Pemakai:
Penderita penyakit jantung
Hipertensi,kandungan lemak dalam darah yang tinggi

Komposisi:
Root of red-rooted salvia
radix notoginseng
Ligusticum wallichii
Ginseng

Isi : 30 kapsul

Cara pemakaian:
Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Apabila berminat bisa menghubungi Tri di 089687264595 (WhatsApp)

Artikel Lainnya :
1.Tips Kesehatan - Cara Ampuh Mengontrol Kegemukan
2.Tips Kesehatan : Supaya Jantung Kita Sehat

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :
Triani Mustika
email : triani0409@gmail.com
facebook fanpage :
https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar