Sabtu, 07 Maret 2015

Headlines News :

Informasi Kesehatan Wanita dan Anak – Perlunya Sarapan Pagi

Mulai Hari Anda dengan Semangat


Sarapan Pagi Kenapa Tidak?

     Sarapan pagi yang baik akan membangkitkan energi Anda, meningkatkan rentang perhatian Anda, dan membantu Anda menurunkan berat badan.
Informasi-Kesehatan-Wanita-Anak-Perlunya-Sarapan-Pagi-www.indonesia-sehat.com


     Menurut sekelompok ilmuwan, berdasarkan penelitian sarapan pagi yang baik dapat membantu kesehatan baik anak-anak maupun orang dewasa menjadi kurang cepat marah, lebih efisien dan lebih energik dalam beraktivitas harian.   
     Sarapan pagi menolong anak-anak mendapat nilai lebih tinggi terutama pada ujian yang ditulis sebelum istirahat siang. Gelombang energi yang terus menerus tampaknya menstabilkan kadar glukosa dalam otak,memperbaiki fungsi mental dan rentang perhatian sehingga kesehatan tubuh tetap terjaga pula.
     Penelitian lain menunjukkan bahwa sarapan pagi sehat dengan lebih sedikit penyakit kronis, bertambahnya umur panjang dan kesehatan yang lebih baik.
     Sarapan pagi yang baik menyediakan setidaknya sepertiga dari kalori yang diperlukan pada hari itu. Mulailah hari Anda dengan sarapan pagi yang baik, baik sereal, sepotong roti, beberapa potong buah segar utuh. Maka Anda akan menemukan bahwa tingkat energi Anda tetap tinggi sepanjang pagi. Kesehatan Anda benar-benar akan menjadi lebih baik.

Benarkah sarapan pagi mampu menurunkan berat badan?

     Penelitian Lowa Breakfast Studies menunjukkan bahwa sarapan pagi dapat menurunkan berat badan karena dengan sarapan pagi mampu mengendalikan kebiasaan untuk mengemil lebih banyak snack di siang hari sehingga lebih efisien menjalankan aktivitas di siang hari.
Sarapan pagi yang baik memperbesar energi Anda, meningkatkan rentang perhatian Anda, dan mempertinggi rasa bugar Anda. Sungguh satu cara hebat untuk memulai hari Anda.

Artikel Lainnya :
1. Kesehatan Anak – Tips Memenuhi Gizi Otak Anak Supaya Semakin Cerdas (Bagian 1)
2. Tips Memenuhi Gizi Otak Anak Supaya Semakin Cerdas (Bagian 2)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :
Triani Mustika
email : triani0409@gmail.com
facebook fanpage :
https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar