Sabtu, 17 Januari 2015

Headlines News :

Tips dan Trik Kesehatan Wanita - Ingin Cantik Alami dengan Masker Alpukat

Ingin Cantik Alami dengan Masker Alpukat

     Anda sibuk? Sulit meluangkan waktu untuk merawat diri atau pergi ke salon atau dengan kata lain ingin menjaga kesehatan diri dengan mempertahankan kecantikan alaminya. Maka tidak ada salahnya anda merawat diri di rumah dengan bahan-bahan alami yang masih segar dari kulkas atau dari dapur. Hal ini mudah dilakukan asal anda memiliki kemauan untuk sedikit repot di rumah sambil menikmatinya. 
  Nah buah alpukat dikenal sebagai buah yang memiliki kandungan lemak yang berkhasiat melembabkan kulit sehingga kesehatan diri wanita khususnya kesehatan wajah,leher,dan tangan bisa terjaga. Buah ini cocok digunakan untuk membantu kulit kering agar lebih lembab,lembut, dan kencang. Masker dioleskan pada seluruh wajah,leher, dan pundak atas wajah kecuali bagian mata dan bibir. Karena bagian tersebut sangat sensitif. Supaya hasilnya lebih maksimal, hindarilah berbicara,tertawa,bersin atau batuk saat memakai masker.
Kesehatan-Wanita-Anak-Tips-Merawat-Dengan-Alpukat.Bangun,Abednego-www.Indonesia-sehat.com

Masker Alpukat untuk membersihkan wajah

Untuk membersihkan wajah gunakan ½ hingga 1 buah alpukat yang diblender, kemudian campurkan dengan sebutir kuning telur dan setengah cangkir susu. Kemudian aduklah hingga merata, lalu gunakan sebagai pembersih wajah. Kemudian bersihkan dengan air hangat.

Cara lain :
Melumatkan satu atau dua buah alpukat dengan blender, campur dengan satu sendok makan madu, dan aduk hingga merata. Bersihkan wajah dengan air lalu oleskan pada wajah dan biarkan lebih kurang 15 menit hingga mengering lalu bilaslah dengan air hangat.
Kesehatan-Wanita-Anak-Tips-Merawat-Dengan-Alpukat1.Bangun,Abednego-www.Indonesia-sehat.com

Masker Alpukat untuk melembutkan dan menghaluskan tangan

Pengelupasan kulit alami ini bisa dilakukan dengan menggunakan ¼ hingga ½ bagian buah alpukat,1 putih telur ayam kampung, 2 sendok makan gandum, 1 sendok teh perasan air jeruk lemon. Membuat masker ini dengan mengaduk bahan-bahan tersebut hingga menyerupai pasta. Lalu oleskan secara lembut pada tangan anda sambil memijatnya ringan. Biarkan selama lebih kurang 20 menit dan bersihkan dengan air hangat. Lakukan sesuai kebutuhan dan perhatikan kulit tangan anda akan lebih halus dan lembut.

Masker Alpukat sebagai pelembab kulit  kering

Mengoleskan alpukat yang telah diblender tersebut pada wajah dan leher anda dengan sapuan tipis. Biarkan selama 15 menit dan cuci bersih dengan air hangat dan tepuk-tepuk kulit wajah anda sampai kering. Bisa dilakukan 2-3 kali seminggu atau sesuai kebutuhan
Mudah bukan? Nah selamat mencoba di rumah ya tips dan trik merawat diri supaya kesehatan diri khususnya penampilan anda semakin menawan....

Artikel Lainnya :
1.Tips Gaya Hidup Sehat Ala Dr Phaidon Lumban Toruan
2.Trik dan Tips Kesehatan - Mendapatkan Tubuh yang Sehat dan Bugar

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi :
Triani Mustika
email : triani0409@gmail.com
facebook fanpage :
https://www.facebook.com/pages/Indonesia-Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar